Post-an Serius

Ini adalah tulisan serius pertama yang benar-benar aku tulis sendiri (yang lain juga tulisan sendiri sih). Maksudku, bukan tulisan serius yang berisi contoh proposal buatanku atau contoh Karya Tulis Ilmiah sederhanaku.
“Life purpose according to Islam is how to make our life BALANCE between dunia and akhirat.”-Pak Bram, Dosen English Intensive dan Dosen Bahasa Indonesia.
Quote diatas aku terima sekitar 2 minggu KBM (baca; Kegiatan Belajar Mengajar) *waktu SMA namanya gitu*. O iya aku baru aja masuk kuliah, tahun ini, iya tahun ini. Sesuai sama quote tadi, aku kuliah di Universitas Islam, di IAIN Sunan Ampel Surabaya sekarang namanya UIN sih karena udah gak agama-agama aja prodinya. Biar bersahaja.
Balik lagi ke quote yang ‘kena’ banget itu tadi. Aku emang biasa banget buat nulis quotes-quotes yang diomongin guru-guruku dari SMA. Mungkin kalo aku orangnya sedikit rapi kutipan-kutipan itu bisa dibikin buku, terus masukin penerbit, terus terkenal, terus banyak duit, terus tiap hari gak makan kering tempe di kos :D hehe.
Dari sekian banyak quotes yang aku tulis quote yang aku sebutin tadi adalah quote ‘baru datang’ yang bikin kepikiran. Bayangin! Berat banget gak sih itu sampe kepikiran. Terus nih ya hari Rabunya aku juga ketemu Pak Bram lagi, karena beliau mengajar Bahasa  Indonesia dikelasku dan terereteeeeet dapet tugas yang lagi-lagi bikin mikir #asikk. Baca Al-Qur’an terjemah, buku islam atau Sirah Nabawi (kisah perjalanan Nabi) dan bikin “Apa yang kamu rasakan setelah membacanya?”-Terus post ke blog kalian. Nah looo, pake hati banget gak sih harusnya itu? Jadinya deh aku mulai urusin blog ini lagi. Blogku yang lebih banyak sampahnya dari pada seriusnya. Semoga setelah ini aku bisa lebih BALANCE dan ke-UIN-anku mulai bertambah. Aamiin.

Oke next post adalah hasil kerjaan tugas Pak Bram

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Desain Grafis

Lagu Korea Yang Dari Dulu Aku Suka

IPA/ IPS - Indonesia