Buku Recommended Buat Muslimah

INI HASIL AKU BACA BUKU ISLAMI YANG JADI FAVORIT TAPI AKU NAKAL GAK PERNAH TAK LAKSANAIN

Buku ini wajib dibaca oleh cewek muda, muslimah, belum menikah. Kenapa? Karena dalam buku ini dapat menemukan banyak informasi agar menjadi gadis  muslimah yang sesungguhnya. Bukan muslimah tetapi ...
Hah? Muslimah tetapi?
Ya! Muslimah tetapi tidak berjilbab, muslimah tetapi bajunya kayak plastik, muslimah bajunya kayak bungkus lemet. Ada lagi muslimah tetapi gatau hukum haid dan masalah seputar cewek lainnya. Dan hal-hal buruk lain. Jadi intinya, muslimah tetapi itu mengaku muslimah tetapi kelakuan dan pengetahuannya sama sekali jauh dari syar’i.
Girls, jangan kita termasuk sala satu dari ‘muslimah tetapi’ ya! Jadilah muslimah yang sesungguhnya, yaitu gadis manis apapun sifat, pekerja, pendidikan, suku, bangsa, warna kulit dan sebagainya. Jadilah apapun tetapi tetap muslimah.
            Misal gadis SMA, kalo gadis SMA biasa kelakuannya pasti gitu-gitu aja. Suka hura-hura, ngerumpi, jalan-jalan, dandan, ngomongin cowok dan sebagainya. Sedangkan gadis SMA ‘tetapi muslimah’ maka dia adalah cewek smart banget, dalam artian bisa bagi waktu, ngatur keuangan, tapi tetep bis atampil anggun juga stylist.
            Ya, al-Islam adalah agama dengan aturan paling lengkap dan sempurna. Semua perkara ada aturannya, dari hal paling kecil sampai hal yang besar. Makanya jangan salah menjadi ‘muslimah tetapi’ namun jadilah siapapun’tetapi muslimah’!
            Kamu boleh jadi siapa saja tetapi jangan melupakan identitasmu sebagai kaum muslimah, yaitu dengan berjilbab! Jadikan itu sebagai identitasmu. Itu merupakan aturan Allah agar para muslimah mengenakan jilbab. Perintah mengenakan jilbab bagi para muslimah itu secara langsung telah memberikan kita identitas yang lain daripada yang lain. Simak saja firman Allah berikut:
Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak perempuanmu, dan wanita-wanita mukmin, hendaklah mereja mengulurkan jilbab mereka ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih dikenali karena itu mereka tidak diganggu ...” (QS. Al-Ahzab: 59).
Subhaanallah ... lihat! Allah Menurunkan aturan agar para muslimah memakai jilbab tujuannya agar kita senantiasa terjaga. Berbanggalah kamu seorang muslimah, seperti dinukilkan dalam beberapa ayat di Al-Qur’an, “Isyhaduu bi annaa muslimuun. Saksikanlah bahwa kami adalah muslim!

Tuh kan… Bukunya kebayang gak gimana?
Insya Allah next post bakal bahas buku itu ya J


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Desain Grafis

Lagu Korea Yang Dari Dulu Aku Suka

IPA/ IPS - Indonesia