Lagu Korea Yang Dari Dulu Aku Suka

Ngisi-ngisi liburanku yang kosong ompong melompong ini aku ngubek-ngubek komputer sama laptop dirumah.  Emang seraakah banget semua dinyalain, sampe tai sempet njeglek. Mati semua listrik dirumahku. Terus lampu kamarku juga jadi rusak. Aku tau ini gak nyambungsama laptop, komputer apalagi sama kecantikanku (stop! ini jijik).
Haha itu Anissa chibi belum mandi J
Setelah melewati sesi listrik rumah mati dan akhirnya nyala (alhamdulillah) aku lanjutin ngubek-ngubek pc-pc ku. Dan akhirnya aku menemukan lagu Korea
Wedding Dress-Taeyang sama Wedding Dress-Taeyang (English Version) yang lamanya gatau seberapa lama. Pokoknya seingetlu dulu aku minta ke temenku namanya Elak tweetnya @LHere
Aku nyalaindeh itu lagu, terus lama-lama diresapi, lakok nggalauno ngene lagune. Woy! Kampret dulu aku minta lagu ini buat apa??! Nggalauno cyaaak-_---
Setelah mepet-mepet jendela sambil nerawang ke langit-langit kamar (biar galaunya kerasa). Aku iseng cari lirik lagunya. Pertama aku nemu bahasa Korea, ini dia
Wedding Dress-Taeyang
niga geuwa datugo
ttaeron geu ttaeme ulgo
himdeureo hal ttaemyeon nan huimangeul neukkigo
amudo moreuge mam a-a-apeugo
nijageun misomyeon tto damdamhaejigo

niga hoksina nae maeumeul alge doelkkabwa
arabeorimyeon uri meoreojige doelkkabwa
nan sumeul jug yeo
tto ipsureul kkaemureo
jebal geureul tteona naege ogil

Baby jebal geuui soneul japjima
Cuz you should be my Lady
oraen sigan gidaryeo on nal dorabwajwo

noraega ullimyeon ije neoneun
geuwa pyeongsaengeul hamkkehajyo
oneuri oji ankireul
geureoke na maeil bam gidohaenneunde

nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu

nae mameul mollajwotdeon
nega neomu miwoseo
gakkeumeun nega bulhaenghagil nan baraesseo
imi nae nunmureun da ma ma mareugo
beoreutcheoreom honja neoege malhago

maeil bam geureoke buranhaetdeongeol bomyeon nan
ireoke doelkkeoran geon aranneunjido molla
nan nuneul gama
kkeuchi eomneun kkumeul kkwo
jebal geureul tteona naege ogil

Baby jebal geuui soneul japjima
Cuz you should be my Lady
oraen sigan gidaryeo on nal dorabwajwo

noraega ullimyeon ije neoneun
geuwa pyeongsaengeul hamkkehajyo
oneuri oji ankireul
geureoke na maeil bam gidohaenneunde

nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu

budi geuwa haengbokhae
neoreul ijeul su itge
nae chorahaetdeon moseupdeureun da ijeojwo
birok handonganeun no oh
na jugeul mankeum himi deulgetjiman no oh

neomu oraen siganeul chakgak soge
hollo babocheoreom saratjyo
ajikdo nae geunyeoneun nal bogo
sae hayake utgo inneunde

nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu


Read more: 
http://artists.letssingit.com/taeyang-lyrics-wedding-dress-5t5hj45#ixzz1pXCPkVFh 
Diatas itu bahasa Koreanya. Waktu aku baca aku gabisa se galau pas dengerin lagunya doan, karena aku bener-bener gatau itu artinya apa. Bacae gimana ae gabisa boro-boro tau artinya, yang ada bukan galau gara-gara is lagunya tapi galau gara-gara gatau artinya -_--- (malu-maluin banget). Terus karena lagunya asik dan yang nyanyi udah terkenal ternyata. Dan ternyata ternyata lagi ini lagu ada english versionnya (ya Allah ini rahmatMu). Aku yang insyaAllah ngerti bahasa Inggris cari-cari lagi deh lirik lagu yang versi Inggris, dan akhirnyaaaa #jengjengjeng ...

Wedding Dress-Taeyang (English Version)
Never should’ve let you go
Never found myself at home
Ever since that day that you walked
Right out the door
You were like my beating heart
That I, I can’t control
Even though weve grown apart
My brain cant seem to let you go
Thinking back to the old times
When you kept me up late at night
We use to mess around
Laugh and play, fuss and fight
(Pre-Chorus)
I guess its too late, Im dancing this dance alone
This chapters done, the story goes on
(Chorus)
Baby
Can’t believe that you are not with me
‘Cause you should be my lady
All I want is to set your heart free
But if you believe that you belong with him
Promise me, you wont let anyone hurt you
Remember, I will always be here for you
Even if it kills me to see you
In that wedding dress
Oh see you in that wedding dress
See you in that wedding dress
Oh see you in that wedding dress
(Verse 2)
Snappin out this misery
Depression this aint me
But I always turn around
180 degrees
You got control of me
And I, I cant explain
Somebody call 911 Emergency
Before I go insane
Since youve moved on
You took a piece of me give it back
So much pain in my chest
Blacking out, heart attack
(Pre-Chorus)
(Chorus)
(Verse 3 – J.Reyez)
And I see you with your man and it’s hard to understand
If we belong, if I did you wrong, where we even began
We would always fuss and fight and it seems nothing was right
But I loved you girl and you were my world but you’d never trust this guy
‘Cause the things I do when I’m on the stage, they say I’m a superstar
You couldn’t understand all the female fans and then we grew apart
And I just don’t get when you’re acting like some other person
But I try my best to hold on at the times when it ain’t working
And everytime that you say it’s over it breaks my heart and I don’t know why
‘Cause you’ve done it a lot of times in the past but I get back up and try
You said we could work it out, how could you hurt me now
And you moved on to the next, I’m left with an imperfect smile

Listen to Songs: http://videokeman.com/taeyang/wedding-dress-english-version-taeyang/#ixzz1pXFRgkYh



Tuh, dari versi Inggris ini mulai galau berlebihnya. Kasian banget gitu kan?? Ini cerita yang pada saat aku minta lagu itu kayak gini kali yah. Bedanya aku ditinggal pacaran nah ini ditinggal kawin :"(
Oke itu tadi lagu Korea yang aku suka dari dulu, ini nih link kalo mau download klik ini untuk yang Korean Version dan klik disini untuk yang English Version

Komentar

  1. Chingu kayaknya suka banget sama korea ya??? Kalo aktif di blog, udah ikutan lomba Touch Korea tour dari Facebooknya “Korea Tourism Organization Indonesia” dan Twitter @ktojakarta belum? Itu lho lomba blog yg hadiahnya jalan2 ke korea gratisan bareng 2pm dan miss A.. aku soalnya ikutan..hehe.. siapa tau iseng2 berhadiah.hehe.. u ikutan aja, lumayan kan kalo menang.. mampir ke blog saya ya: stylish generation

    BalasHapus
    Balasan
    1. o ya? gimana caranya? ok nanti aku visit blogmu :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Desain Grafis

Ini blog sapa gak pernah ke urus!?