Ini blog sapa gak pernah ke urus!?

Haaaaaay, berapa abad ya aku gak megang blog ku ini. Di abad-abad ketidak mengisian blogku aku nemu banyak hal dari yang akward sampe yang absurd. Tapi hidupku gak setragis itu ya sampe gak ada yang bener. Jadi ditengah keawkward dan keabsurdan diriku yang cantik ini aku dapet kejutan hebaaaaaat. WOW HEBAT! *niup terompet masang kembang api*
Hebatnya itu tanggal 18 Januari 2012 kemaren aku dapet pacar. Atau bahasa gaulnya udah jadian gitu deeeeh. Dengan serangkaian pdkt yang geli, jijik, alay, kamseupay tapi nyenengin dan ngangenin akhirnya aku pacaraaaan. WOW PACARAN!
Kalo aku kasih identifikasi (kok kayak jenazah), ciri-ciri dan keterangan. Pacarku itu bentuknya gini
1. Hidung mancung
2. Kulit putih bersih
3. Tinggi
4. Badan bagus
5. Pinter
6. Anak breakdance
7. Rajin menabung
8. Taat beribadah
9. Suka menolong
10. Hemat cermat dan bersahaja
11. Disiplin berani dan setia
12. Bertanggung jawab dan dapat dipercaya
13. Suci tidak dalam pikiran, perkataan dan perbuatan
14. Susah dicari matanya (sipit)
*oke yang no 10-13 itu part dari DasaDharma*
tapi intinya pacarku itu paporit lah, jadi semacam ini 

Coba kita bandingkan dengan yang ini :3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Desain Grafis

Lagu Korea Yang Dari Dulu Aku Suka